Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

PENGHARGAAN JUARA 1(SATU)) DESA TERBAIK TINGKAT KABUPATEN PURWAKARTA TAHUN 2023

PENGHARGAAN JUARA 1(SATU))  DESA TERBAIK TINGKAT KABUPATEN PURWAKARTA TAHUN 2023

Bapak,Eep Saepul Malik selaku kepala Desa ini sudah membuat bangga Desa Taringgul Tonggoh karna sudah Memenangkan Desa Terbaik di Tingkat Kabupaten, kini desa kami semakin banyak sorotan akan kemenangan tersebut. Namun pada akhirnya desa kami juga semakin terus giat setiap ada kegiatan dan masyarakatpun selalu ikut serta dalam acara - acaranya. ini adalah hal baru yang akan terus kami kembangkan dalam hal sekecil apapun itu banyak kekurangan didalam nya namun selalu ada solusi yang bisa mempertahankan agar desa kamilah pemenangnya. dan adapun Perangkat desa yang selalu giat setiap acara lomba desa berkat kerjasama merekalah bapak kepala desa kami berani untuk melangkah kedepan. 

Pada Hari Rabu tanggal 06/09/2023. Beliau diundang ke Gedung Yudistira untuk Menghadiri acara penyerahan penghargaan juara 1 desa tarbaik tingkat kabupaten purwakarta. bahkan dengan pemenang yang lainyapun senantiasa hadir karna dapat undangan langsung dari bupati untuk menghadirinya Dan ada hadiah yang begitu luar biasa besar penghargaan nya, kini sudah dipastikan kemenangan Desa Taringgul Tonggoh Pemenang juara 1 (Satu) Tingkat Kabupaten Purwakarta, ini akan dijadikan sebuah ladang kami untuk terus Bangkit, Maju dan Bergerak Kedepan . 

semoga dengan sebuah penghargaan yang diberikan kepada Desa Taringgul Tonggoh ini tidak mengurangi rasa semangat yang besar untuk terus berkonribusi dalam acara Desa, dan jadikan pelajaran untuk kedepan nya agar senantiasa desa kami yang akan terus menjadi pemenang nyah . 

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *