Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Omset Para Pedagang di Pasar Desa Taringgul Tonggoh Semakin Menurun

Omset Para Pedagang di Pasar Desa Taringgul Tonggoh Semakin Menurun

Taringgul Tonggoh –- Omset yang munurun, begitulah yang saat ini terjadi pada pendapatan para pedagang yang ada di pasar tradisional Desa Taringgul Tonggoh, hal ini di sebabkan oleh banyak fakor. Selain dikarenakan masih terjadinya pendemi covid-19, musim penghujan juga menjadi salah satu faktor hal ini terjadi.

Seperti yang terjadi hari ini ( 19/02 ) hujan yang mengguyur sejak pagi dini hari membuat pasar tradisional yang selalu beroperasi setiap hari Jum’at ini terlihat sepi bahkan banyak pedagang yang tidak menjajakan barang dagangannya, terlebih masih terjadinya pandemi covid-19 membuat sebagian orang memilih untuk berbelanja secara online dan hal itu tentunya sangat berdampak pada pendapatan para pedagang pasar tradisional khususnya pedagang di pasar Desa Taringgul Tonggoh ini.

Sebagai salah satu upaya mengatasi permasalahan yang ada, Pemerintah berencana akan melakukan vaksinasi covid-19 terhadap para pedagang pasar. Tahap persiapan dari program itu sudah mulai dilakukan dengan di datanya para pedagang pasar tradisional termasuk para Pedagang yang ada di  Pasar Desa Taringgul Tonggoh.

Jika vaksinasi ini telah terealisasi, diharapkan dapat menekan tingkat penyebaran virus covid-19 yang nantinya akan ikut andil pada pemulihan sektor perkonomian yang saat ini semakin menurun.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *