Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

PENGANUGERAHAN "PERANGKAT DESA TELADAN TARINGGUL TONGGOH" PADA ACARA TARINGGUL AWARD 2023

PENGANUGERAHAN

"Taringgul Award" merupakan acara tahunan yang dibuat oleh Pemerintah Desa Taringgul Tonggoh untuk memberikan Penghargaan kepada Aparat dan Perangkat Desa Taringgul Tonggoh sesuai dengan kerjanya dalam setahun terakhir. Acara ini dilaksanakan 1 tahun sekali yang dihadiri oleh perangkat desa dan masyarakat desa. Pada tahun 2023, Taringgul Award dilaksanakan pada tanggal 26/08/2023 yang berlokasi di halaman kantor desa Taringgul Tonggoh. Acara tersebut berjalan cukup meriah dengan antusias masyarakat yang tinggi.

Dalam  acara Taringgul Award ini ada beragam penghargaan yang diberikan kepada perangkat Desa Taringgul Tonggoh. Salah satu penghargaan yang diberikan adalah "Perangkat Desa Teladan" yang diberikan kepada "Ridwan Fadillah" yang menjabat sebagai kepala seksi pelayanan. Penghargaan ini diberikan atas dasar kinerjanya selama tahun 2022-2023 serta sikap yang ditunjukkan oleh 'Ridwan Fadillah"  sebagai perangkat desa yang dinilai bisa menjadi teladan bagi perangkat desa lain serta masyarakat Desa Taringgul Tonggoh.

Dengan adanya perhargaan ini diharapkan dapat memicu perangkat-perangkat desa lainnya agar mampu mengikuti kinerja serta sikap teladan yang ditunjukkan oleh "Ridwan Fadillah" supaya kedepannya pelayanan yang diberikan oleh pemerintah desa dapat meningkat dan masyarakat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh pemerintah desa.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *