Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Kunjungan "STUDY BANDING" Dari Team TP PKK Sumatra Selatan Kepada Desa Taringgul Tonggoh.

Kunjungan

Hallo Warga Purwakarta Jawa barat, 

Tepat pada Hari Kamis tgl 30/10/2023 Kini Lagi Lagi Desa Taringgul Tonggoh Ditunjuk sebagai salah satu desa yang dapat dikunjungi langsung oleh Team TP PKK Dari Sumatra Selatan Dan Didatangi langsung Oleh Ibu Pj. Provinsi Sumatra Selatan Yaitu Ketua TP PKK Prov. Sumsel Ibu Pj. Tyas A.Fattoni S.os., M.si

         Namun Cuaca yang kini membasahi seluruh team TP PKK dari Sumsel dikarnakan Curah Hujan yang sangat deras angin yang begitu hebat. namun Alhamdulillah Desa Taringgul Tonggoh Bisa Mengatasi semuanya sehingga acara STUDY BANDING bisa berjalan dengan lancar dan disambut dengan meriah oleh Team TP PKK dengan Yel Yel khas Taringgul Tonggoh Dipandu Langsung Oleh IBu Dini Mardiana Ketua TP PKK Desa Taringgul Tonggoh . .

        Dan Banyak tamu undangan beserta masyarakat yang antusias pada acara tersebut, Bahkan Ibu Ketua TP PKK Prov. Sumsel Mengatakan Desa Taringgul Tonggoh adalah Desa Plaing Hebat Karna Team TP PKK nya Sangat Antusias Dalam Memeriahkan Acara tersebut, Kini Ibu Pj. Juga Menjelaskan sedikit tentang Kinerja TP PKK dan masih Banyak Lagi . 

Dan Kami juga Mengudang team Perpustakaan Taringgul Tonggoh untuk ikut serta dalam acara tesebut, Bahkan kami juga kedatangan team perpusatakan dari Sumurugul Yang menjadi tamu undangan sebagai Tambahan , karna team Dari Sumsel Tidak bisa datang ke desanya karna situasi jarak yang tidak memungkinkan. banyak juga informasi yang disampai kan oleh team Perpustakaan Dari Sumsel Atas pembahasan yang di kemukakan oleh Desa Sumurugul . 

Banyak lagi pembahasan yang di kemukakan dari pihak sumsel dan kepala desa Taringgul Tongggoh , Saya harap ini bisa menjadi penopang desa kami agar senantiasa maju dan terus bergerak demi menobarkan semangat bagi masyarakat desa taringgul tonggoh . 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *